Copy Paste Blog

Cosplay Kaori Miyazono (Shigatsu wa Kimi no Uso)

Cosplay Kaori Miyazono (Shigatsu wa Kimi no Uso)


Weibo, salah satu jejaring sosial yang  populer di China. Banyak yang mengistilahkan Weibo sebagai Twitter-nya orang China, ada istilah mem-follow dan di-follow, tapi kalau di Weibo follower nyebutnya Fans dan following disebutnya Concern (memperhatikan), ada juga istilah trending topicnya.

Yak sebagai jejaring sosial pasti banyak user-user yang mengupload fotonya, banyak juga cosplayer dari negeri tirai bambu yang mengupload foto cosplaynya di Weibo. Kali ini salah satu user disana mengupload foto cosplaynya, dia mencosplay Kaori Miyazono dari serial Anime "Shigatsu wa Kimi no Uso" (Your Lie in April).

Penasaran? Silahkan lihat fotonya dibawah ini :D, Ohiya, jika gambar kurang besar silahkan di klik ya untuk memperbesar gambar :D

–––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––



















––––––––––––––––––––––––––
–––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––
Referensi :  Cosplay Collection

Gimana pendapat mu? keren kan hehe? :D Jika ingin melihat foto lainnya bisa langsung ke Your Lie in April Album. Jangan lupa like FPnya juga ya:)

Jangan lupa klik iklan di blog ini ya:) Dengan mengklik iklan sama dengan anda merespect artikel saya, jangan lupa juga share artikel ini yaa, Terima kasih :D