Copy Paste Blog

Clash Royale Game Yang Mengejutkan

Clash Royale Game Yang Mengejutkan

Clash Royale - Game terbaru dari Supercell yaitu Clash Royale memang telah lama dinanti kehadirannya oleh para gamers mobile sejak januari yang lalu. Dengan menawarkan sebuah game play yang berbeda dari game Supercell  lainnya, Clash Royale ini bisa dikatakan dengan tower defense, dimana kita wajib untuk mempertahankan kastil utamanyam dan juga mengatur cara untuk menghancurkan kastil lawan. Yang lebih menarik adalah, kita melawan musuh secara real time atau bisa disebut nyata, tidak seperti game Supercell yang sebelumnya.

Game Clash Royal kini sudah dinikmati secara global di berbagai perangkat seperti iOS dan Android, karena sebelumnya game ini hanya untuk perangkat iOS, dan itu pun juga untuk regional tertentu saja, seperti Australia, Hong Kong, Kanada, dan Selandia baru saja. Telah terbukti dalam satu hari game ini sudah diunduh lebih dari 410.000 kali di perangkat Android dan 520.000 lebih di perangkat iOS. Bukan hanya itu saja , dalam satu hari Clash Royal ini sudah mampu menduduki posisi 5 besar sebagai game terlari di perangkat iOS dan 8 besar di perangkat Android. Hal ini dapat menandakan bahwa game ini memang sangat dinantikan oleh para gamers. Apalagi Supercell masih mendirikan elemen Clash of Clans pada pasukan yang terdapat di game Clash Royale, sehingga para gamers tidak terlihat asing.

Beberapa waktu lalu kami juga mencoba game terbaru ini, dan kami bisa mengatakan bahwa game ini sangat menyenangkan sekali untuk dimainkan. Di dalam game ini terdapat sebuah sistem win dan lose, anda akan merasa senang dengan game ini apabila anda dapat memenangkan pertarungan, namun juga sebaliknya apabila anda kalah game ini bisa membua anda jengkel.

Game Clash Royal ini menurut kami menarik bila dimainkan apa lagi kita bisa digunakan di perangkat iOS dan Android, itu dapat memudahkan kita untuk memainkannya. Kita bisa memainkannya dimanapun kalian berada dan anda bisa mengisi waktu kosong anda dengan memainkan game terbaru ini.

Satu hari yang lalu kami cek kembali dan ternyata gami Clash Royale dari Supercell ini telah menduduki peringkat pertama game terlaris di Android. Itu sangat lah fantastis, dengan waktu singkat game ini dapat melejit dengan cepat. Supercell ini memang tak terduga. Mungkin dari segi keunikan game ini mampu mendapatkan banyak penggemar. Game Clash Royale ini merupakan game yang paling cepat melejit dari sekian lama ini. Setelah adanya Clash of Clans kini muncul kembali game yang telah dinantikan.

Tunggu apa lagi apakah anda tidak mau memainkannya, cepat download sekarang dan mainkan. Game keren ini sudah dinantikan sekian lama, entah akan ada game apalagi dari Supercell nantinya yang akan di keluarkan.

Apakah anda ingin ketinggalan game ini, selagi masih masih baru cobalah game terbaru yang menyenangkan ini, isi waktu luang anda dengan hal yang menyenangkan. Ayo cepat para gamers game ini sudah menanti anda. Jadilah orang yang pertama menjadi yang terkuat.

 Jika anda adalah gamers jadilah gamers yang sejati dan cerdas. Bukan hanya bisa bermain saja tetapi mampu menyusun strategi dengan baik. Game dapat dapat melatih cara kerja otak anda. Jadilah anda yang terbaik, terhebat, bahkan terkuat.
Apakah anda ingin mencoba game ini ? Jika ingin mencobanya mainkan lah sekarang dan hancurkan tower mereka semua.