Copy Paste Blog

Rekomendasi 6 Anime Bertema Horror/Ecchi Mirip Highschool of The Dead

Rekomendasi 6 Anime Bertema Horror/Ecchi Mirip Highschool of The Dead



Darah, bxxbs, zombie, Anda suka yang seperti itu, kan? Ok, mari kita lanjut. Highschool of the Dead memiliki banyak poin yang lebih baik dari anime sejenis ini lainnya. Misalnya, kombinasi antara sensasi dikejar zombie dicampur dengan beberapa adegan seksi (fan service).

Cerita dari animasi ini bagus dari awal hingga akhir. Banyak orang yang ingin cerita lanjutan dari anime ini? Nah sayangnya tidak ada pengumuman akan ditayangkannya musim ke-2, Namun, jika Anda mencari anime bagus lainnya yang memiliki poin yang sama dengan yang satu ini, periksa rekomendasi kami di bawah ini:
–––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––

Anime Yang Mirip Highschool of The Dead

–––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––

1. Hellsing



Informasi Anime:
Episode: 13
Ditayangkan: Oct 2001 – Jan 2002

Sinopsis:
Berkisah tentang seorang anak perempuan yang menjadi pembasmi 'iblis' untuk meneruskan pekerjaan ayahnya, ditemani oleh  seorang Butler Vampire yang sangat kuat.

Di sini kita tidak hanya berbicara tentang zombie, tapi berbagai makhluk supranatural, terutama vampir. Hellsing menceritakan kisah pertempuran vampir Alucard bersama organisasi Hellsing melawan kekuatan jahat. Khususnya, kelompok neo-Nazi Millenium, adalah meningkatkan pasukan vampir untuk menghidupkan kembali Reich Ketiga. Jika anda menyukai cerita tentang Dracula, anime ini jelas wajib Anda tonton!

Hanya satu hal, jika Anda sudah tahu manga, Anda mungkin lebih suka Hellsing Ultimate yang mengikuti lebih dekat alur cerita asli. Plus, selain memiliki grafis yang lebih baik, itu juga lebih keras.

Hellsing trailer, TV series


–––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––

2. Deadman Wonderland



Informasi Anime:
Episode: 12 (+1 special)
Ditayangkan: Apr 2011 – July 2011

Jika Anda ingin menonton anime yang bertema banyak darah dan pertarungan yang sengit seperti di Highschool of the Dead, Deadman Wonderland mungkin bagus untuk Anda tonton!

Sinopsis:
Dalam anime ini, kita mengikuti Ganta Igarashi, seorang remaja yang merupakan satu-satunya yang selamat dari pembantaian dari kelasnya. Karena itu, ia dituduh sebagai pelakunya dan di pidana, dia dijebloskan ke penjara terkenal bernama Deadman Wonderland di mana narapidana harus berpartisipasi dalam permainan mematikan untuk bertahan hidup.

Itu saja untuk pengenalan kecil dari ceritanya, saya tidak akan menceritakan lebih banyak dan membiarkan Anda menontonnya sendiri. Kemungkinan bahwa Anda akan merasa untuk menonton semua episode satu per satu.


Ya, ini adalah salah satu anime yang Anda tidak bisa berhenti menonton sampai Anda tahu seluruh kebenarannya.

Trailer Deadman Wonderland


–––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––

3. Shingeki no Kyojin / Attack on Titan



Informasi Anime:
Episode: 25 + 5 OVA + 3 movies (1 released, 2 planned)
Ditayangkan: Apr 2013 – Sept 2013

Kemungkinan besar anda sudah mendengar tentang Shingeki ada Kyojin, Attack on Titan Dari semua anime yang telah saya amati, ini adalah salah satu dari Top 10 anime yang saya sukai, menakjubkan!

Tidak hanya cerita, soundtrack, opening dan ending video, animasi, semuanya cocok dan mengagumkan. Titik buruknya adalah bahwa animenya tiba-tiba berhenti sementara manganya terus berjalan, dan berkhir di episode ke-25, kami ingin lanjutannya. Kabar baiknya, telah diumumkan bahwa musim ke-2 akan disiarkan pada tahun 2016. Sabar ya teman-teman...

Sinopsis:
Tentang cerita, itu didasarkan pada periode dunia dan waktu fiksi di mana manusia harus hidup di kota-kota terpencil yang dikelilingi oleh dinding besar (tingginya sekitar 45m), untuk melindungi diri dari Titans yang memakan manusia. Eren Jäger, adik angkatnya Mikasa Ackerman dan sahabatnya Armin Alert, berada di pusat cerita setelah selamat serangan dari Titans di kota mereka, yang membunuh ibu Eren di depan matanya. Beberapa tahun kemudian, mereka memutuskan untuk memasuki kekuatan militer untuk menemukan cara untuk membasmi Titans dan memberikan kebebasan kembali ke ras mereka.


Di sini kita berbicara tentang kisah hidup juga tapi bukannya zombie, Titans adalah bahaya utama. Dan seperti di Highschool of the Dead, Anda dapat mengharapkan beberapa pertempuran, drama dan darah.

Trailer Attack On Titan:


–––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––

4. Gantz



Informasi Anime:
Episode: 26 (2 seasons of 13 episodes each)
Ditayangkan: Apr 2004 – Nov 2004

Anda bertanya anime yang bertema kekerasan dan alur yang membuat anda berdebar-debar? Gantz mungkin pilihannya. Anda dapat melihat banyak darah, kekerasan atau perilaku terburuk manusia modern. Hal ini juga berisi jumlah yang baik dari fan service yang dapat menyenangkan kedewasaan batin Anda.


Sinopsis:
Cerita dimulai dengan Kei Kurono dan Masaru Kato, dua siswa SMA tertabrak kereta api dalam upaya untuk membantu seorang pemabuk terjebak di atas rel kereta bawah tanah. Tanpa diduga, kehidupan setelah kematian adalah tidak benar-benar apa yang bisa kita bayangkan ... Ini benar-benar tampak lebih seperti game survival kekerasan menguji keterampilan, moral dan kemauan untuk bertahan hidup dari para peserta. Tujuan dari permainan ini adalah untuk membunuh alien dan robot dengan bantuan pakaian keterampilan-meningkatkan. Dan semua ini dipimpin oleh bola bola hitam misterius yang disebut Gantz.

Trailer GANTZ (2004)


–––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––

5. Elfen Lied



Informasi Anime:
Episode: 13 + 1 OVA
Ditayangkan: Jul 2004 – Oct 2014

Sinopsis:
Cerita ini mengambil tempat di mana umat manusia baru dan berkembang bernama Diclonius muncul di Bumi. Meskipun tampaknya bahwa mereka semua sedang ditahan oleh pemerintah di laboratorium militer rahasia, Lucy, spesimen pertama dari jenis baru ini, berhasil melarikan diri dari penjara dia membunuh siapapun yang ingin menangkapnya...

Namun ia ditembak di kepala dan menciptakan kepribadian ganda pertentangan karakter kekerasan dan haus darah nya. Dia kemudian diselamatkan oleh Kouta, dan sepupunya Yuka, yang benar-benar memiliki poin lebih umum dengan Lucy daripada yang mereka pikirkan.


jiwa sensitif, menahan diri dari anime ini. Terbang kepala dan lengan dan liter percikan darah lebih dari biasanya di sini. Namun acara ini tidak hanya terbatas pada kekerasan non-stop selama sepanjang waktu. Ada cara yang lebih untuk itu, terutama cerita yang bagus yang akan membuat Anda menonton mereka kekejaman. Saya tidak menjamin bahwa Anda akan tidur setelah menonton itu meskipun.

Trailer Elfen Lied:


–––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––

6. Shiki



Informasi Anime:
Episode: 22
Ditayangkan: Jul 2010 – Dec 2010

Jika Anda menyukai Highschool of the Dead yang bergenre Horror/Ecchi maka Anda harus menonton Shiki juga. Satu-satunya perbedaan utama adalah bahwa alih-alih epidemi mengubah manusia menjadi zombie mereka berubah menjadi vampir.


Sinopsis:
Shiki menceritakan kisah sebuah desa terpencil yang terletak di antara pegunungan yang disebut Sotoba. Di desa ini serangkaian tiba-tiba kematian aneh terjadi bertepatan dengan kedatangan keluarga misterius yang pindah di sebuah rumah ditinggalkan tua. Dokter Toshio Ozaki yang tidak bisa menyelamatkan pasiennya kemudian mulai mencurigai epidemi dan mulai penyelidikan untuk menemukan penyebabnya. Namun tidak hanya orang yang mati satu per satu, mayat segera mulai bangkit dari kubur mereka berikut haus tak terpuaskan mereka untuk darah ...

Shiki Trailer


–––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––


Jadi itulah anime bergenre Horror/Ecchi mirip Highschool of The Dead rekomendasi dari saya, saya harap artikel ini akan membantu Anda menemukan apa yang Anda cari. Jika tidak, jika Anda merasa seperti mengambil istirahat antara anime Anda menonton saat ini, Anda bisa juga mempertimbangkan salah satu acara TV yang paling populer dari tahun-tahun terakhir, "The Walking Dead" yang juga berbagi beberapa poin umum dengan Highschool dari Kematian.

Apa pun yang Anda pilih, jangan ragu untuk meninggalkan beberapa komentar jika Anda memiliki sudut pandang yang berbeda atau jika Anda ingin menambahkan beberapa informasi lebih lanjut!
–––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––

Referensi :  blog.honeyfeed.fm, Google.

Sekian dari saya, Jika ada kata-kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan

Jangan lupa klik iklan dibawah ini ya:) Dengan mengklik iklan sama dengan anda merespect artikel saya, jangan lupa juga share artikel ini yaa, Terima kasih :D